ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


BayuHades - Media Player Classic adalah pemutar video populer yang banyak digunakan orang untuk memutar video / film karena merupakan software gratis dan mendukung banyak format file type video. terutama AVI, 3GP, MPEG, FLV, MKV dan masih banyak lagi serta MPC juga bisa digunakan untuk memutar file Audio. Bagi anda yang bermasalah saat memutar Film / Video karena layar pada MPC berubah menjadi hijau namun film tetap berputar dan ada suaranya, ada beberapa cara yang bisa digunakan mengatasi permasalah Error saat Play Video dan Layar Berwarna Hijau.
  1. Ada beberapa Type File Format Video yang dapat menyebabkan layar berwarna hijau, terutama file dengan format .MKV. Cara mengatasinya adalah Buka Program "Media Player Classic" kemudian pilih "View" lalu pilih "Options..." atau ketik huruf "O". Pilih "Formats" dan centang "Type File Extension" yang anda putar dan layar berwarna hijau, contoh centang .MKV kemudian OK atau Aplly. Coba buka file video yang tadi bermasalah karena layarnya hijau.
  2. Jika cara diatas tidak berhasil sebaiknya anda download Media Player Classic / MPC terbaru untuk mengatasi masalah tersebut. Silahkan download langsung disitus aslinya Disini atau Disini atau di Filehippo.com untuk mendapatkan Media Player Classic Terbaru
Semoga salah satu cara diatas dapat membantu masalah kalian memutar Video / Film layar menjadi berwarna hijau. Semoga Berhasil!

About bayuhades

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" Blogger, Tukang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

3 comments:

Silahkan untuk kawan-kawan yang ingin meninggalkan jejaknya di blog ini.,,,


Top